Just another WordPress.com site

Inovasi yang paling penting dalam hidupku adalah…..free akses internet Wi-Fi….

Wi Fi menurutku inovasi yang sangat penting karena aku benar-benar merasakan manfaatnya dalam kehidupan….

Dengan Wi fi yang sekarang sudah berjamur dimana-mana aku dengan mudah bisa mengakses internet dimanapun berada. Gak hanya menawarkan akses yang mudah untuk internet, yang paling penting Wi Fi memberikan jasa layanan koneksi internet yang gratis…! saapaa coba yang ga suka sama gratisan… hehehe..!

Wi Fi jadi penting sekali karena jaman sekarang internet sudah termasuk alat komunikasi yang utama… apalagi buat tugas-tugas kuliah kebanyakan dikirim melalui email yang jelas butuh koneksi internet… Jadi buat para deadliner yang suka lupa kirim tugas Wi Fi solusinya….!

Yang kedua… inovasi yang terpentingselain Wi Fi adalaah… “Skype”…. skype adalah fasilitas telepon melalui internet… jaddii…. Skype membantuku banget untuk berkomunikasi suara layaknya seperti telepon dengan orangtuaku yang jauh diseberang pulau sana atau dengan teman-temanku yang jauuhhh disana hanya dengan tarif internet… jadi gak harus bayar-bayar tarif telepon yang mahal deh,…. 🙂

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: